twitter
rss

ini adalah sedikit tentangku...

Hy..... namaku ANIF RACHMAWATI. aku biasa di panggil ANIF haha..simpel bgt.kan??
Aku lahir di kota yang lambangnya Udang Bandeng. hayooo kota apa??ada yang tau nggak kota apa?? aku kasih klu deeh! yaitu salah satu kota di profinsi jawa timur.... haha... apa hayo??
uda deh aku kasih tau aja... lebih tepatnya aku lahir di SIDOARJO..

Aku salah satu murid di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo. sekarang aku duduk di bangku kelas X. aku bikin blog ini karena di sekolah ada sebuah program D1 dari ITS yang namanya PRODISTIK, entahlah itu singkatan dari apa hehe.. aku lupa.. :P... sekarang aku tergabung dalam kelas Prodistik X-D.

waktu bikin blog aku bingung mau diisi tentang apa-an??..  pingin banget blog ini aku isi dengan cerbung (cerita bersambung) karanganku, tapi.. kayaknya nggka menarik. mau bikin blog yang temanya idolaku yaitu BOYFRIEND tapi takutnya nggk bisa selalu update. yaah akhirnya aku memutuskan untuk isi blog ini tentang hal-hal yang bermanfa'at saja misalnya pelajaran dll.

hm.. jadi bingung mau nulis apa lagi???,, sekian dulu deh.. pai..pai...

0 komentar:

Posting Komentar